DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 36-2 LANTAI

RUMAH IMPIAN
Foto Rumah Minimalis Type 36/60 dan 36/72: 1 Lantai dan 2 Lantai
Desain rumah minimalis type 36 - 2 lantai
Dari dua jenis rumah type 36 yang banyak disukai oleh masyarakat, pada umumnya dibuat untuk 1 lantai. Namun, karena tingkat kepadatan penduduk yang semakin meningkat maka kebutuhan tempat tinggal pun semakin meningkat. Akibatnya 1 lantai tidak mencukupi. Solusinya ialah dengan menaikkan rumah menjadi 2 lantai. Desain 2 lantai rumah type 36 banyak dijumpai di perkotaan yang memang kesulitan untuk mendapatkan atau membeli lahan luas.

Untuk memiliki rumah impian sudah seharusnya kita memiliki konsep/rancangan dan referensi yang tepat untuk mewujudkannya. Ketika membicarakan rumah yang terlintas pertama kali adalah bagaimana modelnya ? Iya memang model rumah adalah konsep/rancangan awal untuk pembangunan rumah, jadi sebelum membangun rumah kita harus menentukan model/desainnya terlebih dahulu apakah rumah akan dibangun minimalis , dibangun klasik atau model lainnya. Jika diperhatikan saat ini model rumah minimalis adalah model yang paling banyak diminati dan telah banyak dikembangkan di perumahan - perumahan Indonesia.

Saat ini memang telah banyak model rumah minimalis yang dikembangkan oleh para developer dan paradesainer. Desain rumah setiap harinya berkembang dan berpadu dengan berbagai unsur desain. Bagi Anda yang sedang mencari ide untuk mendesain rumah minimalis 2 lantai mewah dapat menyimak desain rumah mewah minimalis modern 2 lantai. Ketika kita menjatuhkan pilihan pada model rumah minimalis, perlu diketahui rumah minimalis ini banyak variasinya ada yang dibangun dengan model sederhana, dibangun dengan model mewah, dibangun menggunakan 1 lantai, dibangun menggunkan 2 lantai dan lainnya. Nah, pada kesempatan ini akan saya bagikan beberapa desain rumah mewah minimalis modern 2 lantai yang merupakan model terbaru.

Foto interior rumah minimalis type 36
Desain rumah type 36 pada umumnya memiliki interior yang sederhana dan tidak terlalu luas. tata ruang interior memang sengaja dibuat untuk lahan sempit. Lalu bagaimana cara agar ruang interior rumah terasa longgar dan luas? Berikut ini adalah tips yang bisa Anda pakai untuk mendesain interior rumah type 36 menjadi nyaman.

1. Gunakanlah properti atau kelengkapan ruangan yang fleksibel dan multi fungsi. Hal ini dimaksudkan agar tidak menjadikan ruangan tampak jenuh. Barang yang multi fungsi juga bisa mengurangi properti yang tidak bermanfaat.

2. Gunakanlah perabot yang minimalis pada ruang tamu. Misalkan menggunakan sofa dan meja kursi yang simpel dan sederhana.

3. Jagalah kerapian dan kebersihan setiap ruangan. Faktor bersih dan rapi akan sangat memabntu untuk membuat nyaman orang yang ada di dalamnya.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda contoh sebagai referensi. Jika ada tambahan bisa dituliskan pada kolom komentar. Perlu inspirasi gambar interior rumah minimalis ber Type 36?
Bagi Anda yang merasa perlu referensi untuk memperoleh ide interior rumah, berikut ini kami berikan contahnya:
Berikut ini adalah contoh gambar desain rumah minimalis 2 lantai type 36:

Desain rumah minimalis type 36 - 2 lantai
Kemungkinan info tentang segala hal rumah type 36 dengan segala bentuk desain, model dan interior serta 1 dan 2 lantainya sudah di ulas dengan jelas. Apabila ada masukan dan saran untuk kebaikan maka bisa dicantumkan di bagian komentar.
Terima kasih sudah mengunjungi dan berkenan membaca artikel ini. Sampai berjumpa di artikel berikutnya.
Lihat model lain: Desain Rumah Minimalis Type 36/2 Lantai


0 comments:

Post a Comment

 

Promotion





Fanspage Facebook


RUMAH IDAMAN - RUMAH IMPIAN - RUMAH MASA DEPAN